HOLDING BUMN FARMASI LAUNCHING PRODUK BARU

Holding BUMN Farmasi dengan Bio Farma sebagai induk Holding beranggotakan Kimia Farma, Indofarma dan Inuki merayakan hari jadi ke-3. Perhelatan juga diisi peresmian Holding BUMN Farmasi yang diberi nama Biofarma Group, serta launching dua produk terbaru Bio Farma yaitu CerviScan dan Medbiz.

Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin menyampaikan rasa bangga terhadap transformasi Holding BUMN Farmasi. “Dalam 3 Tahun ini, saya melihat pencapaian Holding BUMN Farmasi semakin meningkat dan tentunya hal tersebut merupakan sebuah kebanggaan. Namun saya men-challenge Bio Farma agar profitnya bisa selalu ditingkatkan, terus melakukan inovasi dalam menciptakan produk-produk baru yang dibutuhkan masyarakat,” ungkap Budi Gunadi Sadikin.

“Ultimate goal dari keberadaan Holding BUMN Farmasi itu sangat simple yaitu hanya tiga huruf (3A), pertama Availability yaitu bagaimana semua produk dan layanan farmasi kesehatan itu bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia, yang kedua adalah Accessiblity, bagaimana kemudahan pada produk agar bisa dinikmati, dan yang ketiga ada Affordability di mana harganya dapat dijangkau”. ungkap Honesti Basyir, Direktur Holding BUMN Farmasi.

 

Leave A Comment